IZArc Terbaru

Kamis, Desember 16 Published by Aziz under

IZArc dengan sederhana mengajukan dirinya sebagai utility pengarsipan yang paling mewah. Meski demikian IZArc terbaru ini memang utility yang terbaik di pasaran.
IZArc kompatibel dengan sejumlah besar format arsip, semua format utama yang dapat diwakilinya dimulai dari arsip berformat 7z (dari 7-Zip), ISO, BH (Black Hole), dan TAR. IZArc dapat membuat arsip untuk berbagai format yang dapat dibaca termasuk format 7z dan TAR akan tetapi tidak dapat membuat arsip GZ.
IZArc mendukung enkripsi arsip dengan baik. Mendukung encoding AES 128-bit, 192-bit, dan 256-bit serta PKZip. Keduanya tersedia. Aplikasi ini menawarkan susunan yang pantas terhadap opsi konteks menu di Windows Explorer meskipun tidak sebanyak beberapa kompetitornya.
Antarmuka pengguna IZArc lebih mirip dengan WinZip dibanding pengarsip alternatif lainnya dengan ikon yang besar dan aneh membuat program ini jelas bagi siapapun. Secara keseluruhan, IZArc merupakan contoh publisher third-party yang menakjubkan yang mendukung banyak format dan opsi pengarsipan di bawah satu atap meskipun IZArc ini bukanlah satu-satunya pilihan di luaran sana.
IZArc terbaru memperbaiki struktur arsip yang salah ketika mengkompresi folder tunggal dengan banyak file dan sub folder. IZArc juga memiliki dukungan multibahasa yang built-in.
Anda dapat memperoleh IZArc terbaru di IZSoftware.

No responses yet

Leave a Reply

Categories

Archives

Followers